Pemesanan

  1. Pemesanan dapat dilakukan melalui laman resmi ataupun nomor telepon yang tertera pada aplikasi atau laman Agretail.id
  2. Produk yang dapat dipesan adalah produk yang tertera pada daftar produk Agretail.id.
  3. Harga yang terdapat pada laman Agretail.id adalah harga retail dengan pemesanan minimal 1-10 Kg dan untuk pemesanan grosir minimal pembelian 50 Kg dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di laman Agretail.id atau melakukan transaksi langsung di laman ataupun aplikasi.

Pembayaran

  1. Pembeli melakukan pembayaran setelah menerima kwitansi pembelian dari tim Agretail.id.
  2. Pembayaran dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni:
    • a. Tunai dengan melakukan transfer ke nomor rekening 0912126564 BNI Cabang Bogor a.n Indonesia Komoditas dan Agrikultura.
    • b. Cash on Delivery (COD) dengan membayarkan secara tunai saat melakukan penerimaan barang.

Kebijakan Pengiriman

  1. Pengiriman 1 (satu) hari setelah pembelian.
  2. Jika pesanan belum diterima dalam waktu yang telah ditentukan, Pembeli dapat menghubungi tim kami melalui nomor yang tertera untuk pengajuan komplain.
  3. Pesanan diantarkan sesuai dengan Alamat yang disepakati ketika melakukan pembelian.
  4. Apabila Pembeli tidak menerima produk yang dibeli dalam waktu yang ditentukan, pesanan Anda akan dikembalikan ke Hub Agretail.id.
  5. Pembeli memahami bahwa setiap produk yang telah masuk dalam proses pengemasan tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
  6. Agretail.id tidak bertanggung jawab kepada Pembeli atas kerugian dalam bentuk apapun yang timbul dari keterlambatan pengiriman produk atau produk yang tidak berhasil diantarkan dikarenakan kesalahan pihak Pembeli.
  7. Pengiriman dikatakan selesai setelah Pembeli memberikan paraf pada tanda terima atau setelah konfirmasi penerimaan barang.

Penolakan

  1. Pembeli memahami apabila pada saat pemesanan produk tidak tersedia, Agretail.id akan memberitahu Pembeli melalui e-mail atau telepon yang tercantum ketika melakukan pembelian bahwa produk tidak tersedia dan menawarkan kesediaan Anda untuk menunggu atau melakukan pengembalian dana.
  2. Pembeli berhak untuk menolak saat melakukan pengecekan produk tersebut setelah sampai di alamat pengiriman dengan memberikan alasan mengapa produk tidak dapat diterima.

Pembatalan

  1. Pembatalan bisa dilakukan oleh Pembeli ketika tim Agretail.id melakukan konfirmasi produk sebelum dilakukan pengemasan. Ketika memasuki proses pengemasan, Pembeli memahami bahwa tidak dapat membatalkan produk yang telah dibeli. Agretail.id akan menginformasikan jika proses pengemasan akan dilakukan.
  2. Pihak Agretail.id berhak melakukan pembatalan pesanan jika Pembeli tidak memberikan terhadap konfirmasi yang dilakukan oleh tim Agretail.id selambat-lambatnya 1X24 Jam. Selanjutnya, pesanan akan masuk ke dalam daftar batal. Jika terdapat tanggapan untuk pesanan dalam daftar batal, tim Agretail.id akan menginformasikan jika pesanan sebelumnya sudah dibatalkan dan apabila Pembeli ingin melanjutkan pesanan, maka akan dibuatkan pesanan baru.