Pengembalian Barang

  1. Pengembalian barang yang tidak sesuai pesanan dapat dilakukan saat Pembeli melakukan pengecekan produk yang telah dikirimkan.

Pengembalian Dana

  1. Proses pengembalian dana dilakukan paling lambat dalam waktu 5 (lima) hari setelah konfirmasi.
  2. Pengembalian dana hanya dapat dilakukan jika: produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan, produk tidak tersedia atau pesanan tidak sampai dalam waktu 1X24 Jam akibat kesalahan tim Agretail.id.
  3. Jika bukti penerimaan dan pengecekan saat pengiriman sudah diparaf oleh Pembeli, maka Pembeli tidak dapat melakukan pengajuan pengembalian dana.

Penggantian Barang

  1. Penggantian barang hanya dapat dilakukan dapat dilakukan jika:
    • - Barang reject, yakni barang yang kualitasnya tidak sesuai dengan barang yang dipesan.
    • - Barang busuk, yakni barang yang sudah kadaluarsa dan sudah tidak layak makan.
  2. Penggantian barang hanya dapat dilakukan jika Pembeli melakukan pelaporan maksimal 6 jam setelah barang diterima.