Agretail - Kami Hadir di Banjarmasin

Kami Hadir di Banjarmasin

Dari Sabang hingga Merauke memiliki keunikannya masing-masing, mulai dari keunikan budaya, adat hingga sumber daya alam. Masing-masing daerah pun memiliki potensi dan daya tawarnya yang khas. Contohnya adalah produk pertanian yang tumbuh dan menjadi ciri khas dari beberapa daerah, seperti Apel Malang yang tumbuh di Malang, Jeruk Medan yang tumbuh di Medan hingga Mangga Indramayu yang tumbuh subur di Indramayu.

Selain produk pertanian, produk UMKM juga memiliki ciri khasnya dari masing-masing daerah. Contohnya adalah Lemong Cui yang terkenal di Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara, Bakpia yang menjadi ciri khas Jogja hingga Ayam Lodho yang berasal dari Tulungagung. Dengan potensi produk UMKM yang berlimpah di Indonesia kami pun melebarkan sayap untuk meningkatkan produk serapan pasar lokal hingga internasional dan kini kami hadir di Kota Banjarmasin.

AGRetail.id hadir di Banjarmasin sebagai market optimizer produk petani dan UMKM lokal, wadah untuk mengangkat produk lokal dengan memanfaatkan teknologi berbasis IT dan aplikasi. Total pelaku UMKM di Kota Seribu Sungai adalah sebanyak 427 ribu pelaku. Harapannya dengan hadirnya AGRetail.id di Banjarmasin, maka akan semakin terbuka peluang pasar untuk produk bahan pangan dari Banua ke daerah lain. 

Peluang lain yang mampu dimanfaatkan adalah peluang cross border trading, yakni penjualan produk lokal lintas daerah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan nilai produk dan memperkenalkan produk lokal ke pasar yang baru. Kemudahan akses produk adalah sebuah keunggulan yang ditonjolkan di AGRetail.id, yakni melalui web ataupun aplikasi.

Dengan kemudahan mengakses produk di AGRetail.id, membuat konsumen dapat dengan mudah berbelanja dimanapun dan kapanpun. Selain itu, dengan produk yang langsung dari sumbernya, membuat produk menjadi segar, mudah dan berkualitas.